Jalan Kabupaten di Desa Kujang Sepanjang 13 Km Rusak Parah


K
ab.Tasikmalaya LHI

Warga masyarakat Desa Kujang dambakan adanya lanjutan perbaikan jalan yang kini kondisinya sangat memprihatinkan rusak parah , aspalnyapun sudah habis akibat tergerus air hujan , sehingga badan jalan banyak yang berlubang , bagi pengendara roda dua harus ektra hati-hati karena sering terjadi kecelakaan.

Salah seorang  tokoh masyarakat  ketika di tanya sewaktu berbincang ,  membenarkan bahwa memang ketika musim penghujan. datang bagi pengguna jalan yang memakai roda dua harus hati-hati .Untuk merawat jalan kabupaten ini kami selaku masyarakat

Dia menambahkan, “Sudah jenuh ,k karna hampir dua puluh satu tahun jalan yang tinggal 13 kilometer ini sampai saat ini belum ada realisasinya , dan perhatian dari Pemkab Tasikmalaya . Saya atas nama masyarakat desa kujang memohon kepada dinas terkait  Pemkab Tasikmalaya di tahun 2022  agar  segera mewujudkan impian warga masyarakat . Untuk merealisasikan perbaikan jalan kabupaten karna sangat menghambat aktivitas  pengguna jalan roda dua maupun roda empat ,  salah seorang warga yang menolak ditulis namanya (SUSANTI) "

 

 

Post a Comment

0 Comments