Bupati Pangandaran Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Ansor


Pangandaran,LHI

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengajak seluruh masyarakat untuk memakmurkan masjid, ajakan tersebut beliau sampaikan dalam acara Peletakan Batu Pertama Masjid Al Ansor bertempat di Dusun Kamurang RT.03 RW. 10 Desa Babakan Kec. Pangandaran, Jum'at.10 September 2021.

“ Ayo kita makmurkan masjid ini dengan beribadah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujarnya.

            Menurutnya, sekarang ini dunia sedang dicoba dengan bencana dalam dunia kesehatan dengan adanya corona. “ Apalagi kita sekarang ini sedang dicoba oleh Alllah SWT dengan bencana corona, bukan hanya kesehatan yang terganggu tetapi seluruh aktivitas terganggu,” ucapnya.

            Selain itu Bupati pun menyampaikan untuk bersama sama membangun secara bergotong royong,.“ Ayo sama-sama gotong royong, Insya allah masjid akan selesai, tetapi yang lebih sulit memakmurkannya,” ajaknya

            Masjid yang akan dibangun berada diatas tanah wakap dengan ukuran 6M x 6M dan merupakan masjid yang ke 50 di Desa Babakan. Beliau pun memberikan bantuan secara pribadi berupa material sebesar Rp. 25 juta.(MAMAT.S)***

 

Post a Comment

0 Comments