DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Babinsa Ngembatpadas Kawal PPKM Level 3 di Wilayah Binaan


Sragen,LHI

Babinsa Ngembatpadas Sertu Ngadiyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Protokol Kesehatan bersama warga Kel.Ngembatpadas, Kec.Gemolong, Kab. Sragen, Senin(06/09/2021).

Salah satu anggota Koramil 15/Gemolong tersebut melakukan interaksi dan komunikasi kepada warga guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah binaannya.

Para Babinsa melaksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial. Tujuannya agar informasi maupun imbauan kepada masyarakat tepat sasaran tentang anjuran pemerintah untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3

Seperti dilakukan oleh Sertu Ngadiyanto yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan Komsos pengecekan serta pendataan sarana cuci tangan ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Kondisi saat ini sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Covid-19,” ujarnya

Sertu Ngadiyanto mengimbau agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain.“Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19,” kata Sertu Ngadiyanto.(AGUS KEMPLU)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments