DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Babinsa Desa Majasto Turut Membantu Pemasangan Keramik di TPA Al Amin

Boyolali, LHI

Pemasanagan ubin Keramik TPA Al-Amin Dk Boto Rt 02/09 Ds. Majasto mulai menyasar bagian Teras Sukoharjo (27/09/21) Rehab Gedung TPA Al-Amin Dk Boto Rt 02/09 Ds. Majasto hari ini, Senin (27/09) tampak semakin maju progressnya, anggota Satgas bersama warga tampak sedang melanjutkan pemasangan ubin keramik di sisi teras gedung TPA tersebut.

Dengan telah dikeramiknya lantai TPA Al-Amin Dk Boto Rt 02/09 Ds. Majasto, maka kondisinya akan semakin layak sebagai tempat mengaji Al-Qur'an karena dengan lantai keramik akan menambah suasana bersih dan sejuk ruangan TPA tersebut.

"Sengaja kita pasang motif yang berbeda anatara ubin keramik yang di dalam ruangan dengan yang di teras ini karena beberapa faktor, keramik teras harus memiliki daya tahan yang lebih kuat karena terkena berbagai kondisi seperti panas, hujan, hingga debu yang menempel," tukas Serma Sajimo.

Untuk teras yang sering disinari matahari , keramik yang dipilih harus memiliki warna gelap, sedangkan area yang redup dan teduh diaplikasikan keramik dengan warna lebih terang agar dapat menerangi ruangan.(AGUS KEMPLU)

 



Post a Comment

0 Comments