Timbul Kerusakan Jalan di Desa Pangkalan Batang Akibat Tanah Beram Diambil


Bengkalis LHI

Setiap tahun nya pemerintah pusat,provinsi dan pemerintah daerah membangun sarana dan prasarana untuk kepentingan masyarakat umum baik pusat mau pun daerah. Namun sayangnya, ketika awak media mendapat laporan dari masyarakat setempat. ada jalan yang menghubungi Desa Pangkalan Batang menuju Desa Pedekik.Tanah Beram jalan diambil oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab sehingga jalan tersebut menjadi rusak. 

Menurut keterangan salah satu warga sekitar lokasi.tanah beram jalan yang di ambil di gunakan untuk di jual oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab itu. Sementara jalan di bangun oleh pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis sangat bermanfaat untuk masyarakat umum.demi meningkat kan perekonomian masyarakat setempat.

Masyarakat yang ada di sekitar mengharapkan kepada Pemerintah Desa Pangkalan Batang untuk menanggapi terkait hal tersebut dan bisa mengatasi secepatnya sebelum jalan ini semakin rusak akibat diambil tanah beram jalan,ungkap warga yang tidak mau di sebut nama nya. (AULA ACHMAD)*** 

 

Post a Comment

0 Comments