DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polsek Batam Kota Distribusikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19 di Kel. Taman Baloi Kec Batam Kota


Barelang – LHI

Polsek Batam Kota yang dipimpin oleh Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty W, SIK Mendistribusikan Paket Sembako Kepada  Masyarakat Kel. Taman Baloi Kec Batam Kota. Kamis (26/08/2021)

Pembagian Paket sembako ini di hadiri oleh Seklur Taman baloi, Bhabinkamtibmas taman baloi, Babinsa taman baloi, Ketua Rt 004 Rw 012, Warga ruli eden park

 yang di bagikan kepada Masyarakat Kel. Taman Baloi Kec Batam Kota serta di lakukan himbauan PPKM level 3 yang saat ini di berlakukan sesuai SE Walikota Batam Nomor 47 Tahun 2021.

 Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty W, SIK pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang terdampak  PPKM, semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu masyarakat dalam kehidupan sehari hari.

Kapolsek mengatakan dalam kegiatan ini juga personil mensosialisasikan PPKM Level 3 sesuai Instruksi Mendagri dan Surat Edaran walikota Batam nomor 47 Tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Level 3 Dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19 Kota Batam.

 Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat  dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19. ungkap Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty W, SIK melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLRES)***

 

Post a Comment

0 Comments