Pemdes Karangbenda Bagikan Bantuan Beras PPKM Kepada Masyarakat

Pangandaran, LHI.

Pemerintah Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran kembali menyalurkan Bantuan Sosial Beras PPKM untuk warga terdampak Pandemi Covid 19. Kepala Desa Karangbenda Kasih Senjaya mengatakan, Pemerintah Desa Karangbenda melalui program Program bantuan beras PPKM membagikan beras kepada 170 KK masing masing mendapatkan 10 Kg beras. Jumat (13/8/2021).

Penerima bantuan beras tersebut dengan sasaran warga yang masuk pada BPNT, tambahnya. "Dalam hal ini pemerintah desa hanya sekedar menyalurkan kepada masyarakat, jadi apa adanya sesuai data, pungkas Kasih Senjaya. Wajah riang terlihat di bebeeapa wajah warga yang mengambil bantuan beras PPKM ini, pasalnya dengan bantuan beras tersebut dapat sedikit membantu beberapa kesulitan ekonomi di masa pandemi.

Seperti yang di sampaikan salah satu warga Desa Karangbenda kepada media, senang sekali pak, terima kasih, kami merasa terbantu, karena dengan bantuan beras PPKM ini sangat meringankan beban kami di saat corona sekarang ini. "Di mana semuanya serba sulit, dan mahal, untuk itu sekali lagi terimakasih ungkap warga sambil menggendong berasnya. Masih kata dia, dengan adanya bantuan beras PPKM ini, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terdampak di desa kami, karena cukup membantu dalam meringankan kebutuhan hidup, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments