PD IWO Rohil Bagikan Sembako 50 Paket Sembako, Kepada Warga Kurang Mampu


Rokan Hilir - LHI

Dalam bentuk Kepedulian sesama, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Rokan Hilir (PD IWO Rohil) bekerja sama dengan Pengurus Karang Taruna Bagan Sinembah Raya (Basira) dan Forum Umat Islam Rokan Hilir, menyerahkan 50 paket bantuan sembako kepada warga kurang mampu di 2 Kecamatan, terdiri dari kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Kegiatan sosial tersebut dibagikan secara langsung kepada warga dalam rangka memperingati HUT IWO Ke 9 yang diserahkan oleh Ketua IWO Rohil dan Pengurus Karang Taruna Basira, Pengurus Forum Umat Islam Rokan Hilir Ahad (8/8/2021).

 "Atas pembagian Sembako hari ini ,kami pengurus PD IWO Rohil dan pihak Karang Taruna Basira memberikan sedikit bantuan terhadap warga kurang mampu, dan alhamdulilah berjalan lancar juga bantuan ini bisa bermanfaat, anggaran baksos ini bersumber dari swadaya Pengurus IWO dan dari sejumlah donator di luar IWO yang tidak ingin disebutkan namanya,"Kata Ketua PD Iwo Rohil Indra Kurniawan Akbar.


Dikatakan Indra, bisa berbagi dengan warga dirinya merasa bangga juga bersyukur. Dan iyanya berpesan harus menularkan sifat loyalitas untuk sesama, janganlah di tanamkan sifat semata-mata hanya bekerja mengharapkan uang saja, sebagai jurnalis yang bekerja mencari berita, apabila kita tanamkan sifat pribadi bekerja secara Profesional dan kedisiplinan yang baik insyallah akan mendapatkan rejeki yang baik pula.

" Untuk itu kami turun langsung berkeliling untuk membagikan langsung Sembako ini dengan cara turun ke desa-desa untuk mencari masyarakat yang benar-benar membutuhkan ,seperti keluarga Miskin,"ungkapnya.

Tak lupa, dirinya mengucap terima kasih kepada seluruh pengurus IWO  dan sejumlah donatur yang juga tetap solid dan terus melakukan kegiatan sosial mulia ini.

" Terima kepada sahabat saya yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,  insya allah kedepannya kegiatan sosial ini tetap berlangsung, target paket sembako lebih banyak lagi,"harapnya.(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments