Jabar Bergerak Kabupaten Pangandaran Bagikan 500 Sembako Pada Masyarakat Kabupaten Pangandaran


Pangandaran LHI

Jabar Bergerak Kabupaten Pangandaran langsung salurkan sembako kepada  masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan,di 10 Kecamatan Kabupaten Pangandaran, Senin (02/08/2021).

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Pangandaran Wiwin Wianti mengatakan, Jabar Bergerak turut serta membantu masyarakat Jawa Barat dalam penanganan pandemi Covid-19.


“Melalui Jabar Bergerak Kabupaten Pangandaran, kami salurkan bantuan dari Jabar Bergerak Provinsi Jawa Barat untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran yang tidak masuk ke daftar penerima bantuan pemerintah, baik pusat maupun daerah,” kata Wiwin Wianti,

Wiwin Wianti menambahkan, ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk menyukseskan pembagian sembako diKabupaten Pangandaran .

Sebab, masih banyak keluarga yang belum tersentuh bantuan sosial (bansos) dan dengan adanya program ini bisa meringankan beban para penerima. Mudah-mudahan sembako dari Jabar Bergerak ini bermanfaat bagi warga yang tidak sama sekali mendapatkan bantuan,” ungkapnya. (AS)*

 

 

Post a Comment

0 Comments