DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dipimpin Bripka Dewy Satria Dalam Rangka Hari Jadi Polwan RI Ke-73,Polwan Tabur Bunga Ditaman Makam Pahlawan


Rokan Hilir--LHI

Dalam rangka hari jadi Polwan RI Ke-73, Rombongan Polwan Polres Rokan Hilir melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bagansiapiapi. Kamis, 26 Agustus 2021

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Bripka Dewy Satria dan diikuti personil Polwan Polres Rokan Hilir dengan mengusung tema Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga tadi pagi, sebagai rasa penghormatan kepada arwah atau leluhur para pahlawan yang gugur dimedan perang dan juga sebagai tanda hormat atas jasa para pahlawan.

Diharapkan kepada personil polwan melalui ziarah ini dapat memotifasi polwan dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dalam rangka meningkatkan citra Polri kedepan. Jelasnya AKP Juliandi SH.

“Ini salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Polwan Ke-73. Kegiatan-kegiatan masih akan berlanjut hingga puncaknya syukuran pada 1 September kedepannya. Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar." Pungkasnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments