DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sumbangsih PTPN 3 Untuk Pembangunan Stadion Sepakbola Mutiara Cikampak

 

Labusel,LHI

Inilah bagian dari keikutsertaan PTPN 3 DLAB II Labuhanbatu Selatan dalam memelihara hubungan baik dan bentuk kepedulian sosial dengan masyarakat di lingkungan sekitar sekaligus menjaga stabilitas sinergi dalam hubungan bisnis yang dijalankan.

Mewakil perusahaan, Humas Perkebunan PTPN 3 Kebun Aek Torop, Marasutan Harahap menyebutkan, untuk menjaga harmonisasi tersebut kita topang melalui program kerja CSR yang juga merupakan tanggung jawab sosial dan lingkungan kepada masyarakat sekitar, Sabtu (8/5-2021).

`           Menurutnya, realisasi ini tak terlepas dari komitmen General Manager (GM) DLAB II Labuhanbatu Selatan, Dedi Ismet, SP yang mendukung sepenuhnya program Desa Aek Batu untuk membangun stadion sepakbola demi terwujudnya kemajuan olahraga di Kecamatan Torgamba.

Pj. Kades Mara Ondak Harahap dan Ketua LPM Ir Mw (Miran Widodo) sangat mengapresiasi pihak Management PTPN 3 dalam upaya mendukung pembangunan stadion ini. Mereka berharap kerjasama seperti ini bisa terjalin dengan pihak-pihak lainnya untuk mewujudkan cita-cita bersama memajukan olahraga di Kecamatan Torgamba.(IRPAN PULUNGAN)***

 

Post a Comment

0 Comments