Sapi warga Bajaratu Dua Ekor digasak Maling!!!

Lampung Tengah, LHI.

Nasib teragis menimpa Aristo (40) warga kampung banjaratu ini kehilangan dua ekor sapi yang ditaruh dikandang. korban baru tau sapi korban hilang sekitar pukul 05.00 karna ibu korban mendengar ayam ternak berhamburan, perkiraan kejadian sekitar pukul.02.00 sampai 03.00 Senin 5/7/2021 pagi hari. "Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian hinga puluhan juta rupiah,korban kemudian melaporkan ke Polsek Way Pengubuan dan langsung diterima Polsek melakukan penyedikan dengan melakukan BAP terhadap korban.

Pada pukul 13.00 tim inafis polres Lampung Tengah turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyeledikan dan mencari sidik jari pelaku yang tertinggal di tempat kejadian tersebut. Adik korban yang bernama Arul saat dikonfirmasi media mengatakan pelaku di duga dua orang, iya sangat menyesalkan kejadian ini, ia menduga pelaku adalah orang kampung sendiri, menjadi petunjuk jalan dan ia berharap kepada polres Lampung tengah khususnya Polsek way Pengubuan dapat mengungkap dan menangkap pelaku pencurian," tutupnya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Kapolsek way Pengubuan IPTU Ali Mansur mengatakan kita lagi proses kasus ini, dan kita dalami agar dapat mengungkap kasus pencurian tersebut, ini kita lagi di polres mas, ucap Ali (Ddy)

Post a Comment

0 Comments