DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Program Nasi Kapau, Kapolsek Galang Tinjau Vaksinasi di 2 Lokasi Kecamatan Galang


Barelang – LHI

Terus melakukan Upaya Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Galang, Kapolsek Galang AKP Herman Kelly  kembali melakukan peninjauan Pelaksanaan Program Nasi Kapau bertempat di Pulau Nguan dan Pulau Subang . Kamis (01/07/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Galang AKP Herman Kelly di Danramil Galang Kapten Inf Janawar, Camat Galang Bpk. Ute Rambe, SE, Ka Puskesmas Rempang cate Kasubag TU Faizul Hendri, SKM, Kapuskesmas Galang dr. Tanty Suryaningsih, S.Si, Lurah setempat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Perangkat RT, RW.

Pelaksanaan Vaksinasi di Pulau Subang bertempat di Balai Pertemuan Kampung Subang mas Kel. Subang mas Kec. Galang dengan memberikan vaksin sebanyak 100 Peserta Vaksin, sedangkan untuk di pulau Nguan di laksanakan di SDN 017 Rt 002 Rw 004 Pulau Nguan Kel. Galang Baru Kec. Galang dengan peserta 190 Peserta Vaksin.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kapolsek Galang AKP Herman Kely mengatakan Vaksinasi Jangkau Pulau di kecamatan Galang  ini sebagai percepatan masyarakat mendapatkan Vaksin. ini akan terus di lakukan hingga masyarakat Kota Batam seluruhnya 100% telah di vaksin.

Kapolsek Galang juga menghimbau kepada masyarakat Galang agar mengajak keluarga ataupun saudara untuk melaksanakan vaksinasi. dan menghimbau kepada masyarakat yang menjalani Vaksinasi pada hari ini, selama kegiatan Vaksinasi tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Mari Bersama-sama kita lawan penularan Covid-19, dengan segera melaksanakan Vaksin agar Tercapai Herd Immunity dan Ekonomi Kota Batam kembali Pulih, ungkap Kapolsek Galang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLRES)

 

 

Post a Comment

0 Comments