DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Tasikmalaya Kota Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1442 H


Kota Tasik, LHI

Personil gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP dan Dishub Kota Tasikmalaya gelar Apel kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Adha 1442 H bertempat di Taman Kota Tasikmalaya, Senin (19/7/2021) malam.

Bertindak selaku pimpinan apel Waka Polres Tasik Kota  Kompol Agus Syafrudin SE. MH didampingi Kabag Ops Kompol Shohet SH MH  dan Para Perwira dari Jajaran TNI serta Pejabat Daerah. Apel diikuti oleh personil TNI dari Kodim 0612/Tasikmalaya, Brigif 13 Galuh,Lanud Wiriadinata, Personil Polres Tasik Kota , Sat Pol PP dan Dishub yang berjumlah 90 personil.

Dalam arahannya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH.,SIK.,MSi  melalui Waka Polres Tasik Kota Kompol Agus Syafrudin SE MH menyampaikan pelaksanaan Apel kesiapan dalam rangka mengantisipasi kegiatan takbir keliling diwilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

"Sesuai dengan keputusan bersama rapat Forkopimda Kota Tasikmalaya bahwa tidak ada pelaksanaan takbir keliling pada malam takbiran Idul Adha 1442 H di wilayah Kota Tasikmalaya dikarenakan masih dalam penerapan PPKM Darurat," Terangnya.

Dalam  arahannya Waka Polres Tasik Kota  juga menyampaikan  kepada seluruh personil agar melakukan penguatan di 5 titik penyekatan yang tersebar di dalam Kota,dan selebihnya melakukan  patroli gabungan guna mengantisipasi lokasi – lokasi atau tempat – tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan, berikan himbauan dengan sopan, santun dan humanis ,pungkas Waka Polres Kompol Agus Syafrudin SH MH.(REDI MULYADI/ poltaskot)

 

Post a Comment

0 Comments