Pemantauan Secara Langsung Penyekatan PPKM Darurat Kota Batam Hari Ketiga


Barelang – LHI

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK bersama dengan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry GoldenHardt S, SIK, M.Si melakukan Pemantauan Secara Live Pelaksanaan Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Hari ketiga di Simpang Baloi Kota Batam. Rabu (14/07/2021)

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK bersama dengan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry GoldenHardt S, SIK, M.Si Didampingi Oleh Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan dan Pju Polresta Barelang.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry GoldenHardt S, SIK menuturkan Selama 2 Hari ini Pelaksanaan Penyekatan PPKM Darurat Polresta Barelang Sudah melakukan Penyekatan dengan Baik. Masyrakat Kota Batam cukup Kooperatif dan dapat memahami kegiatan ini, pelaksanaan ini berjalan dengan baik dikarnakan seluruh personil dibekali pengetahuan. Pelaksanaan Penyekatan pun di lakukan dengan Tegas dan Humanis  Ungkap Kabid Humas Kombes Pol Harry GoldenHardt S, SIK

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan Polresta Barelang siap untuk sealu mengingatkan Masyarakat tentang penerapn Penyekatan PPKM Darurat ini dan tentunya di perlukan kesadaran Masyarakat bahwa Kegiatan ini di lakukan semata mata untuk Keselamatan Rakyat.

Kami akan terus melakukan peninjauan dan Evaluasi atas pelaksanaan penyekatan ini, diharapkan kepada masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam rangka menurunkan angka penyebaran Covid-19, dengan berkurangnya mobilitas dapat menurunkan Angka Pasien yang terkonfirmasi Positif dikota Batam. Ucap Kapolresta.

Setelah melakukan Pemantauan Penyekatan PPKM Darurat Kapolresta Barelang beserta Dandim 0316 Batam dan PJU Polresta Barelang melakukan Peninjauan Posko PPKM Darurat Zona Merah di Patam Lestari Kec. Sekupang dan Perum. Legenda Kec. Batam Kota.(JAHOTMAN.S/ HUMAS POLRES)***

 

Post a Comment

0 Comments