DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,SH Terkenal Dekat Dengan Wartawan Mendapatkan Penghargaan dari PWI Reward


Rokan Hilir--LHI

Luar biasa, disela Pelantikan Pengurusan PWI Perwakilan Rohil Priode 2019-2022  di Hotel Armarosa Bagansiapiapi, Kamis (15/7/2021), Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mendapat perhargaan dari PWI Reward.

Reward atau Penghargaan yang diberikan kepada Kasubbag Humas Polres Rohil ini sebagai Humas Intens merilis publikasi berita Polres Rokan Hilir kepada awak media diwilayah Kabupaten Rokan Hilir.


Penyerahan penghargaan tersebut di serahkan langsung dari Ketua PWI Riau H.Zulmansyah kepada Kapolres Rokan Hilir yang mewakili Kasubbag Humas disela-sela acara pelantikan Pengurusan PWI Perwakilan Rohil.

Pada kesempatan ini, Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan dengan ucapan terima kasih kepada PWI Rokan Hilir yang telah memberikan kepercayaan dan penghargaannya kepada Humas Polres Rokan Hilir.

Berharap kedepannya, Kemitraan polisi dengan media semakin solid. Pasalnya media memiliki peran yang sangat vital dan membantu memberikan berita yang akurat, faktual dan tentunya berimbang.

"Kedepannya rekan-rekan media di Kabupaten Rokan Hilir berbagai Organisasi, dapat terus menjaga sinergitas dengan pihak kepolisian dalam pemberitaan di Polres Rokan Hilir." Ucapnya AKP Juliandi SH."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments