DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Gerai Vaksinasi Presisi di Wilayah Kabupaten Lingga


Batam – LHI

Dengan memfokuskan Vaksinasi terhadap para pelajar yang berumur 12 tahun sampai dengan 17 tahun, Gerai Vaksinasi Presisi di Wilayah Kabupaten Lingga dilaksanakan di SMA Negeri 1 kecamatan Singkep Kabupaten Lingga dan ditinjau langsung oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., dan Kabidkum Polda Kepri Kombes pol Djoko Trisulo, S.I.K., S.H. dan didampingi oleh Kapolres Lingga, Bupati Lingga, Organisasi Perangkat Daerah Lingga dan Pejabat Utama Polres Lingga. Jumat (9/7/2021).

Dalam peninjauan Vaksinasi tersebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si, mengatakan ″Pada kegiatan hari ini dapat dilihat bahwa Polda Kepri mendukung dan mengapresiasi setinggi-tinggi nya kegiatan Vaksinasi yaitu dengan membuat Program Gerai Vaksinasi Presisi untuk anak umur 12 sampai dengan 17 tahun di Kecamatan Singkep″. Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


″Terdata sampai dengan saat ini 627 dosis telah disalurkan kepada anak umur 12 sampai dengan 17 tahun, dan sebanyak 376 dosis kepada masyarakat umum, tentunya jumlah ini akan terus bertambah″. Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

″Kami Apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Lingga terutama terhadap adik-adik yang ikut mengsukseskan Program Pemerintah dalam pelaksanaan Vaksin terhadap umur 12 - 17 Tahun, kegiatan ini juga bekerjasama dengan Tim Vaksinator kesehatan dan puskesmas setempat. Kami himbau juga kepada adik-adik semua walaupun sudah menjalankan Vaksinasi bukan berarti Protokol kesehatan diabaikan untuk itu tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan demi menjaga kesehatan kita bersama″. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLRES)***

 

Post a Comment

0 Comments