DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Musa Ahmad Melantik Pokja Bunda PAUD 2021/2024 Kabupaten Lampung Tengah


Lampung Tengah LHI.

Bupati Musa Ahmad melantik pengurus Kelompok kerja (Pokja) Bunda PAUD kabupaten Lampung tengah yang berlangsung di sesat agung Nuwo Balak Kamis 8/7/2021.Ikut hadir mendampingi Bupati Lampung tengah staf ahli Bupati, asisten dan perwakilan kepala SKPD terkait serta pengurus Pokja Bunda PAUD yang dikukuhkan.

Ketua Pokja Bunda PAUD kabupaten Lampung tengah dalam laporannya mengatakan,bahwa kegiatan terlaksana atas dasar pedoman peran Bunda Paud tahun 2020 Dengan tujuan membantu bunda paud dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan PAUD yang berkualitas dengan layanan PAUD holistik dan integratif.

Peserta pengukuhan berjumlah 40 orang yang terdiri dari birokrasi praktisi PAUD, akademisi, organisasi mitra PAUD tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan terkait,masih dalam acara tersebut Bunda PAUD Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Pokja Bunda Kabupaten Lampung Tengah masa bakti 2021/2024 yang baru dilantik.

"Semoga dapat memberikan kemampuan terbaik menjadikan PAUD Lampung Tengahyang lebih berkualitas, dan beliau berharap segera dilaksanakan rakor Pokja Bunda PAUD untuk menyusun program kerja. Semoga kedepannya pengurus Pokja Bunda PAUD dapat selalu bersinergi bersama dengan pemerintah daerah melakukan pelayanan PAUD holistik integratif.

Lebih lanjut Bupati Lampung Tengah dalam arahannya mengatakan kepada pengurus Pokja Bunda PAUD yang baru saja dibutuhkan agar dapat berperan aktif di tengah masyarakat untuk selalu memberikan informasi-informasi yang baik terlebih di masa pandemi jangan lupa selalu ikuti protokol kesehatan Dengan 5M.

Bupati Musa Ahmad juga berpesan kepada pengurus Pokja Bunda PAUDagar dapat mendidik dan membina anak-anak kita yang lebih baik dan lebih maju untuk menuju Lampung Tengah yang lebih maju dan berjaya dan Lampung Tengah yang terbaik di provinsi Lampung. Pada OPD terkait Bupati berpesan agar terus mendukung program kerja Pokja Bunda PAUD dalam melanjutkan program-programnya di Lampung Tengah. (DEDY,ADV)

 

 

Post a Comment

0 Comments