Pemdes Sukajadi Kec. Cisayong Serahkan BLT Dana Desa Tahun 2021


Kab. Tasik LHI. 

Bertempat di aula desa pada hari Selasa 8/6/2021 Pemdes Sukajadi Kecamatan Cisayong menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun anggaran 2021 kepada 52 Keluarga Penerima Mampaat (KPM) yang diserahkan langsung oleh Plt Kepala Desa Sukajadi Soni Paruar.

            Dalam sambutanya Soni Paruar mengatakan, penyerahan BLT DD tersebut merupakan program pembangunan berkelanjutan yaitu penanggulangan kemiskinan masyarakat desa sesuai program SDGS. Yang mana KPM tersebut akan menerima BLT DD selama satu tahun sebesar 300 ribu rupiah setiap bulan.

             "Hari ini kami menyerahkan BLT Dana Desa sebesar 300 ribu rupiah untuk bulan Januari 2021. Untuk bulan-bulan berikutnya pasti kami serahkan sesuai aturan yang berlaku" kata Soni.

            Soni Paruar berharap BLT DD tersebut dapat bermampaat bagi KPM dan yang utama dibelanjakan untuk kebutuhan pangan. "Belanjakanlah pada Sembako seperti beras, lauk pauk ! " pesan Soni.

            Hadir dalam acara tersebut Kasi Trantibun Pemerintah Kecamatan Cisayong Drs.Agus Suryana, ketua BPD Sukajadi Ahmad Suryana dan anggota, Pendamping Desa Sukajadi dan Ketua RT/RW Desa Sukajadi. Penyerahan BLT DD dibagi dalam 2 sesi guna menghindari kerumunan dengan melaksanakan protokol kesehatan. (ASEP SUDRAJAT)

 

 

Post a Comment

0 Comments