Jalan Ini Tempat Kejadian Dugaan PenjambretanTerhadap Gadis Asal Pangandaran, Lokasi Gelap Tanfa Penerangan Jalan

Pangandaran, LHI.

Jalan raya Pangleseran tepatnya Blok Kadu Dua, Dusun Sidahurip, Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran merupakan tempat kejadian dugaan penjambretan terhadap seorang gadis bernama Putri Syilviana yang terjadi pada hari Rabu (23/6/2021 kemarin, tempat ini dikenal sepi dan gelap tanpa ada penerangan jalan. Aceng (53) salah satu warga asal Desa Parakanmanggu mengatakan, atas kejadian kasus penjambretan yang menimpa Putri Syilviana yang merupakan warga Desa Parakanmanggu itu harus dijadikan cermin bagi semua orang apa bila melintas di jalur Kadu Dua. Jumat (25/6/2021).

Karena jalan tersebut keadaanya gelap akibat tidak ada penerangan, saya khawatir situasi itu dimanfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi kejahatan. Ada dua lokasi yang dianggap rawan yaitu daerah Blok Kadu Dua Desa Cintakarya, dan Blok Cipatat hingga jembatan Ciwayang, Desa Parakanmanggu, jelas Aceng.

Untuk meminimalisir aksi kejahatan seharusnya ada Penerangan Jalan Umum di sekitar wilayah itu, karena selain jarang rumah penduduk, lokasi itu dikenal sepi dan gelap, paparnya. Saya selaku warga masyarakat kejadian yang menimpa Putri Syilviana itu tidak terulang keada warga lainnya. Untuk itu saya selaku warga masyarakat yang sehari harinya melewati jalur itu di saat beraktivitas, berharap kepada Pemerintah melalui Instansi terkait untuk segera memasang penerangan, agar seluruh pengguna jalan merasa aman dan nyaman, pungkasnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments