Pada Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah, Puluhan Anggota AWP Pangandaran Turun Kejalan Bagi Bagi Takjil


Pangandaran LHI

Puluhan awak media yang tergabung dalam organisasi Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) Kabupaten Pangandaran dengan rutin pada setiap hari Minggu melakukan berbagai aksi-aksi sosial, dengan cara bagi bagi takjil dan masker kepada pengguna jalan.

Di momen Ramadhan ini, secara rutin terus bersentuhan dengan masyarakat, Seperti yang dilakukan hari ini bagi bagi takjil di bunderan tugu ikan marlin pangandaran.

Saat di wawancara, Ketua DPD AWP Pangandaran Dede Richal mengatakan, dengan kekompakan teman teman wartawan yang tergabung di AWP, Alhamdulillah hari ini kita dapat melakukan bagi bagi takji. Minggu (9/5/2021).


Kegiatan kali ini merupakan kegiatan yang terakhir setelahnya kegiatan di kecamatan Parigi, Mangunjaya, kata Dede.

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua AWP Budi mengatakan, hari ini kita hadir disini untuk berbagi takjil buka puasa dan bagi bagi masker.Budi menambahkan, apa yang dilakukan hari ini merupakan bagian rasa saling berbagi terhadap sesama.

Di akhir Budi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh teman teman wartawan yang tergabung di AWP yang sudah mengorbankan waktunya, pikirannya serta hartanya untuk terlaksananya kegiatan ini, semoga Alloh SWT membalas semua kebaikan teman teman, Amiin Yrb,

Tiga hari lagi kita merayakan hari raya idul Fitri, untuk itu atasnama DPD AWP kabupaten Pangandaran dan atas nama pribadi saya mengucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, tandasnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments