KRYD Satgas Pencegahan Covid-19 Polres Rohil Lakukan Penyuluhan Dan Bagikan Masker


Rokan Hilir-- LHI

Melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD), Satuan Tugas ( Satgas ) pencegahan Covid-19 Polres Rohil, lakukan penyuluhan kepada masyarakat dan membagikan masker.

Kegiatan penyuluhan dan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Personel Satgas Pencegahan KRYD Polres Rohil ini menyasar  ke tempat -tempat pusat Perbelanjaan, kerumunan Masyarakat dan pembagian Masker.

Konsentrasinya tertuju di Pasar Pematang Ibul Kepenghulan Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako, Bank BRI Cabang Bagan Batu, PTPN III Sei. Meranti, Bank BRI Kcp. Ujung Tanjung, CPI Bangko Camp Balam Km.0.dan Bank Riau Kepri cabang Bagan Siapin api. Selasa 18 Mei 2021. Pukul 10:00. WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,S.H. S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,S.H menjelaskan Kegiatan Rutin oleh personil Satgas Pencegahan Covid-19 Polres Rohil."Melakukan Pembimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat yang berada ditempat pusat perbelanjaan dan di tempat adanya kerumunan masyarakat serta pemberian Masker" ungkap AKP Juliandi,S.H.

" Dengan Kegiatan ini diharapkan terciptanya kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Mencuci tangan, memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan membatasi mobilisasi Masyarakat agar terhindar dari Wabah Covid-19 dan agar masyarakat merasa aman dan nyaman melaksanakan aktifitas atas kehadiran Petugas Kepolisian" imbuhnya."SYAIPUL BAHRI)*

 

 

Post a Comment

0 Comments