DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketua PWRI Tulang Bawang, Minta Tangkap Pelaku Penggelapan Motor Anaknya


Lampung Tengah LHI
.

Habis orang jahat ada saja akalnya untuk mengelabui mangsanya. Pada hari Kamis 20/5/2021 lalu, anak wartawan jadi korban kejahatan modus pinjam motor. Motor Honda Beat warna putih biru dengan nopol BE 2579 AJ milik korban, raib dibawa kabur pelaku.

Awalnya MA, pemilik motor diajak rekannya bernama Toni untuk berpergian menuju ke jalan pekon ampai, kelurahan keteguhan Kecamatan teluk Betung timur, Bandar Lampung, pada Kamis (20/5/2021 lalu, pukul.21.00.WIB.

Di tengah perjalanan, saya ditinggalkan di salah satu rumah warga dengan alasan dia ingin membeli rokok. Katanya sih rumah itu rumah rekannya yang bernama Martin"MA kepada awak media Sabtu (22/05/2021).


MA menambahkan, setelah berjam-jam dirinya menunggu rekannya tak kunjung tiba itu dia mengambil inisiatif untuk menghubungi pesan whatsapp."Sempat aktif nomornya romadan saya ya WhatsApp dia kembali, iya meminta tebusan sebesar Rp. Ribu rupiah dan akan mengembalikan motornya"tutur korban.

Setelah itu, lanjut korban ia beranjak untuk menemui pelaku dengan tempat yang telah dijanjikan sebelumnya namun sesampai di tempat pelaku tersebut tidak ada dan nomor WhatsApp/HP sudah tidak aktif lagi."Tempat saya datangi dia ke tempat yang telah ditentukannya, namun sesampai di sana dia tidak ada"urai korban.

Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang diperkirakan kurang lebih 11 juta dansaat ini telah membuat laporan ke mapolsek setempat dengan nomor LP/171/-B/V/2921/Resta Balam/Sektor TBT tanggal 22 Mei 2021.

"Pada Sabtu pagi tanggal 22 Mei saya memasukkan laporan ke Polsek teluk Betung timur, semoga pelaku secepatnya dapat diringkus"harap korban.

Sementara itu orangtua korban junerdi yang merupakan ketua persatuan wartawan republik Indonesia (PWRI)kabupaten Tulangbawang berharap agar pihak kepolisian setempat dapat secepatnya menangkap pelaku penggelapan sepeda motor anaknya.

"Saya atas nama pribadi dan ketua organisasi PWRI (DPC) Dewan pimpinan cabang kabupaten tulang bawang mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan pihak Polsek teluk Betung timur dan kami berharap agar kasus ini dapat segera terungkap dan ditangkap pelakunya."tutupnya.(DDY, ARGAP)

 

 

Post a Comment

0 Comments