Sekjen LSM GPRI Angkat Bicara Ditundanya Dana Hibah Dari Kesbangpol Lamteng

Lampung Tengah LHI.

Lembaga swadaya masyarakat (LSM-GPRI) lamteng angkat bicara soal mundurnya atau au ditundanya dana hibah dari Kesbangpol yang ramai dibicarakan dan dibahas sejumlah LSM dan ormas yang ada di Lampung Tengah.

Anggaran dana hibah yang diperuntukan kan untuk lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan organisasi masyarakat (ormas).kabarnya mundur dari jawab jadwal yang semula jatuh di bulan 4 /2021 ternyata mundur sampai waktu yang belum tahu pasti kapan pencairan nya.

Sekjen LSM GPRI Agus Diansyah diruangan seketariat nya, mengatakan meminta kepada pemerintah daerah agar dana hibah yang telah dianggarkan kepada sejumlah LSM dan ormas yang telah dianggarkan kan di tahun 2021 agar dapat cepat diproses dan terealisasi kepada lembaga yang sudah mendapat konfirmasi dari BPKAD (badan pengelola keuangan aset daerah).

Menurut Agus ia mendapat kabar ini langsung dari ketua DPC GPRI Lampung Tengah yang telah menghubungi  dan dikonfirmasi melalui hubungan telepon seluler watshap Hendri menyampaikan bahwa dana hibah untuk LSM ditunda sampai waktu yang ditentukan."belum tau ketua  mungkin di tunda dlu,dan blm ada kabar dari sekda ucapnya.

Agus menambahkan ia meminta kepada Bupati Lampung Tengah agar dapat diselesaikan secepatnya agar bisa direalisasikan kepada LSM dan ormas di Lampung Tengah.tutupnya.(DDY)


 

Post a Comment

0 Comments