DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Saepuloh Sang Incumbent Kembali Terpilih Sebagai Kades Sukajadi Kec.Cisayong


Kab.Tasik LHI.

Dalam perhelatan akbar Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Tasikmalaya yang digelar Kamis 8/4/2021 diikuti 73 desa termasuk Pilkades Sukajadi Kecamatan Cisayong, Saepuloh Sang Incumbent kembali terpilih sebagai calon kepala desa Sukajadi Kecamatan Cisayong untuk masa bakti 2021-2027.

Ketua Panitia Pilkades Sukajadi M Syukron dalam rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara yang berlangsung di aula Desa Sukajadi pasca penghitungan suara di 8 TPS yang tersebar diwilayah Desa Sukajadi menetapkan Saepuloh sebagai calon kades terpilih menyisihkan 2 rivalnya dengan perolehan suara signifikan 1776 suara. Adapun 2 rivalnya yaitu  calon kades no 2 Tatang Wijana memperoleh 176 suara dan calon kades no 3 Hendra Yudistira, S.Pd memperoleh 776 suara.

            Pilkades Sukajadi diikuti 3 Cakades dengan DPT berjumlah 3793 tersebar di 8 TPS. Pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan kondusif dengan tingkat partisipasi pemilih 72%.

            "Tahapan demi tahapan Pilkades Sukajadi berjalan lancar dan kondusif. Ini berkat dukungan dari semua pihak terkait.Semoga hasil ini kedepanya  akan semakin baik untuk masyarakat Desa Sukajadi" kata M Syukron kepada LHI. ( ASEP SUDRAJAT )

 

Post a Comment

0 Comments