Saepuloh Sang Incumbent Kembali Terpilih Sebagai Kades Sukajadi Kec.Cisayong


Kab.Tasik LHI.

Dalam perhelatan akbar Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Tasikmalaya yang digelar Kamis 8/4/2021 diikuti 73 desa termasuk Pilkades Sukajadi Kecamatan Cisayong, Saepuloh Sang Incumbent kembali terpilih sebagai calon kepala desa Sukajadi Kecamatan Cisayong untuk masa bakti 2021-2027.

Ketua Panitia Pilkades Sukajadi M Syukron dalam rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara yang berlangsung di aula Desa Sukajadi pasca penghitungan suara di 8 TPS yang tersebar diwilayah Desa Sukajadi menetapkan Saepuloh sebagai calon kades terpilih menyisihkan 2 rivalnya dengan perolehan suara signifikan 1776 suara. Adapun 2 rivalnya yaitu  calon kades no 2 Tatang Wijana memperoleh 176 suara dan calon kades no 3 Hendra Yudistira, S.Pd memperoleh 776 suara.

            Pilkades Sukajadi diikuti 3 Cakades dengan DPT berjumlah 3793 tersebar di 8 TPS. Pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan kondusif dengan tingkat partisipasi pemilih 72%.

            "Tahapan demi tahapan Pilkades Sukajadi berjalan lancar dan kondusif. Ini berkat dukungan dari semua pihak terkait.Semoga hasil ini kedepanya  akan semakin baik untuk masyarakat Desa Sukajadi" kata M Syukron kepada LHI. ( ASEP SUDRAJAT )

 

Post a Comment

0 Comments