Polsek Indihiang Mendatangi TKP Pohon Tumbang Dan Menimpa Mobil Angkot


Kota Tasik,LHI

Pada hari Sabtu  tanggal 10 April 2021 sekira jam 15.00  wib bertempat di kp. Bantar Kelurahan Bantarsari Kec Bungursari kota tsm telah terjadi  sebuah pohon Arba dan pohon Kelapa  tumbang dikarenakan hujan lebat yg disertai dg angin kencang  kemudian menimpa sebuah kendaraan  Angkot  03 yang  mengakibatkan kendaraan  angkot mengalami kerusakan di bagian kabin dan pintu bagian depan, adapun jumlah penumpang di dlm mobil angkotsebanyak 17 orang dari pesanten Idrisyah dan sudah di evakuasi  naik kendaraan angkot tsb .

            Kapolsek Indihiang Kompol  H. Didik Rohim Hadi SH, M.SI.melalui Kasubag Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang kepada awak media menjelaskan, bahwa kejadian robohnya / runtuhnya pohon   diketahui oleh sdr Suryana,  umur (40) Buruh, Alamat kampung Bantar Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya. sewaktu hujan deras  di setai angin kencang.

            “Akibat dari kejadian robohnya pohon tumbang tidak menimbulkan korban jiwa namun menimbulkan kerugian materi bagi pihak Kendaraan angkot. Anggota kami juga ikutelakukan evakuasi dan pembersihan terhadap pohon yg tumbang guna memperlancar arus lalu lintas,”ujar Kapolsek. (REDI MULYADI)***

 

Post a Comment

0 Comments