Ketua LSM GPRI Mendatangi Kesbangpol Lamteng Untuk Konfirmasi Kabar Ditiadakan atau Ditunda Dana Hibah T.H,2021.




Lampung Tengah LHI.
Maraknya beredar berita ditiadakannya dana hibah tahun 2021  membuat ketua LSM GPRI mendatangi kantor Kesbangpol ( kesatuan bangsa dan politik) Lamteng,yang didampingi bendhara LSM GPRI Kamis,15/04/2021.

Maksud kedatangan Untuk menanyakan kepada KADIS Kesbangpol ( kesatuan bangsa dan politik) Lamteng,"namun sampai dikantor, ternyata kepala dinas lagi ada pertemuan diluar,dan diterima oleh Kabag ormas Hartoni diruanganya.

Saat ditanyakan Kabag ormas beliau mengatakan bahwa angaran dana hibah 2021, untuk LSM dan ormas Ditunda tidak tau sampai kapan ucapnya.
Iya juga menambahkan iya telah berusaha semaksimal mungkin untuk teman teman LSM dan ormas nmun angaran kita kosong atau lgi difisit tutupnya.

Ketua DPC LSM GPRI Lamteng Dedy Jauhari yang didampingi bendhara Andi Saini SH mengatakan kepada awak media ia sangat kaget mendengar pernyataan dari Kabag ormas, bahwa angaran tahun 2021 ini Ditiadakan atau ditunda tidak tau sampai kapan, karena anggaran lagi kosong dan difisit, menurutnya angaran dana hibah yang telah diketok palu dan disahkan oleh DPRD lamteng dan bupati Loekman pada tahun 2021 ," kok bisa ditiadakan atau ditunda dengan alasan anggaran tidak ada.",klu memang tidak ada anggaran kenapa di sahkan, diangar di BPKAD ( badan pengelola keuangan aset daerah)ia juga berharap kepada pemerintah daerah bapak Bupati Musa ahmad.sos.untuk dapat memberikan solusi yang terbaik untuk kita teman teman ormas dan LSM yang ada dilampung tengah,. pungkasnya.(Dr/tim)

Post a Comment

0 Comments