DPC HIPMIKINDO Kabupaten Pangandaran Resmi Terbentuk, Dengan Harapan Menjadi Mitra Pemerintah

Pangandaran, LHI.

Rakerda Hipmikindo (Himpunan Pengusaha MIkro dan Kecil Indonesia) JAWA BARAT yang dilaksanakan pada hari Selasa 06 April 2021 di Hotel Horison Bandung Jl. Tentara Pelajar Pejuang dihadiri oleh 26 DPC kota/kabupaten Hipmikindo Se Jawa Barat termasuk Hipmikindo Pangandaran. DPC Hipmikindo Pangandaran Resmi terbentuk dengan Surat Keputusan DPP Hipmikindo Nomor A2117/SK/DPD-HIP/IV/2021 tertanggal 05 April 2021 yang di isi jajaran kepengurusan oleh Ibu Rina Herlina, S.Pd. M.Pd., sebagai Ketua, Egi Risman Firmansyah sebagai Sekertaris dan Uken Lukendri sebagai Bendahara.

Rina Herlina, S.Pd. M.Pd., selaku ketua Hipmikindo Mengucapkan Hamdalah syukur kepada Alloh Subhanahu Wata'ala DPC Hipmikindo Pangandaran resmi terbentuk.sebagai langkah awal kami akan segera mendaftarkan kepengurusan kami ke Kesbangpol Kabupaten Pangandaran, serta kami akan berkordinasi dan bersinergi dengan Dinas - Dinas terkait di Kabupaten Pangandaran. "Semoga kehadiran Hipmikindo di Kabupaten Pangandaran dapat bermitra dengan Pemerintah untuk membina dan mengembangkan UMKM di pangandaran ucap Rina sebagai Ketua".

Di Rakerda DPD Jawa Barat kemarin yang dihadiri oleh DPP Hipmikindo, Bpk Syahnan Phalifi, Kadis UMKM dan Koperasi Jawa Barat yang diwakili oleh Sekdis, Bpk. Sukra Kepala Divisi UMKM Bank Jabar Banten (BJB) Bpk. Dodi Sandra Nugraha serta Bpk. Rahmat Hidayat Djati Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat. "Banyak hal yang menjadi agenda kegiatan Hipmikindo diantaranya bermitra dengan pemerintah untuk menggali mengembangkan potensi UMKM. Kehadiran pihak BJB pun menandai bahwa BJB siap menggelontorkan dana kepada pelaku UMKM berupa pinjaman tanpa agunan bagi UMKM yang menjadi binaan Hipmikindo.

Sementara Uken Lukendri selaku Bendahara menambahkan, "Kami Hipmikindo Pangandaran akan segera meresmikan Sekretariat serta rapat kerja perdana dan akan mengundang perwakilan pelaku UMKM, Dinas- Dinas terkait serta Bpk Bupati, semoga beliau berkenan dan berkesempatan menghadiri kegiatan kami, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments