DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Apel Gelar Pasukan, Dan Pergeseran Pasukan Serta Patroli / Show Off Force R2, R4 dan R6 Dinas Skala Besar Dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kab. Labuhanbatu


Labuhanbatu Selatan, LHI

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SI.K., M.H. Pimpin Apel Gelar Pasukan, dan Pergeseran Pasukan serta Patroli / show off force R2, R4 dan R6 Dinas Skala besar dalam rangka pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kab. Labuhanbatu, Rabu 21 April 2021.

Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kab. Labuhanbatu bertempat di halaman Kampus Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu Jl. Sempurna Kel. Bakaranbatu, Kec. Rantau Selatan, Kab. Labuhanbatu.

Dihadiri oleh Kombespol Yus Nurjaman, S.I.K, M.Si (Dir Samapta Polda Sumatera Utara), AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH (Kapolres Labuhanbatu) selaku pimpinan Apel, Mayor Arhd. Muji Santoso (Kasdim 0209 Labuhanbatu), Mulyadi Simatupang (PJ Bupati Labuhanbatu), Hj. Meika Riyanti Siregar, SH (Ketua DPRD Kab. Labuhanbatu), Basyarul Ulya Nasution, SH, MM (Rektor Universitas Al Wasliyah Labuhanbatu), 1 (satu) pleton BKO Polda Sumut, 2 (dua) pleton BKO Sat Brimob Polda Sumut, 1 (satu) pleton Bhabinsa Kodim 0209 Labuhanbatu, 1 (satu) pleton barisan Polisi Militer (PM) 1/1-2 Rantauprapat, PJU Polres Labuhanbatu, 1 (satu) pleton pama Polres Labuhanbatu dan 1 (satu) pleton Personel Polres Labuhanbatu.

Arahan pimpinan apel oleh Kapolres Labuhanbatu, yang terhormat bapak Dir samapta Polda Sumut, dandim 0209 Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu, Kajari Labuhanbatu, Para PJU Polres Labuhanbatu, Danki Brimob, Camat Rantau selatan, Rektor Univa, Lurah Bakaranbatu.

Atas berkah dan anugerah Tuhan YME  kita dapat melaksanakan apel gelar dan pergeseran pasukan dalam pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang di Kab. Labuhanbatu, Saya selaku kapolres mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, Terima kasih kepada seluruh nya yang telah hadir mengikuti kegiatan apel gelar pasukan sekarang ini.

Pada kesempatan ini saya sampaikan perkembangan situasi politik masih dalam keadaan aman dan kondusif namun suhu politik meningkat karena adanya kegiatan PSU di Kab. Labuhanbatu.

Sesuai putusan Mahkamah Konstitusi bahwa Kab. Labuhanbatu akan menyelenggarakan PSU di 9 (sembilan) TPS di Kab. Labuhanbatu., Saya berharap kegiatan Pemungutan Suara Ulang di Kab. Labuhanbatu dapat berjalan lancar dan tidak ada gesekan masing masing paslon.


Apabila tidak dapat dikendalikan saya khawatir akan terjadi gesekan masing masing kubu, harap semua elemen dapat sinergi demi terciptanya rasa aman dan damai pada pelaksanaan pemungutan suara ulang di Kab. Labuhanbatu.

Mari kita bersinergi untuk menciptakan situasi yang aman damai dan kondusif pada pelaksanaan PSU di Kab. Labuhanbatu. Ucap Kapolres Apel Gelar Pasukan Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Dilanjutkan dengan Patroli / Show off force Roda 2 dan Roda 4 di seputaran Kota Rantauprapat ke TPS 005 Kel. Bakaran Batu Kec. Rantau Selatan, TPS 007 Kel. Bakaran Batu Kec. Rantau Selatan, TPS 009 Kel. Bakaran Batu Kec. Rantau Selatan, TPS 010 Kel. Bakaran Batu Kec. Rantau Selatan, TPS 013 Kel. Bakaran Batu Kec. Rantau Selatan, dan TPS 009 Kel Sringoringo Kec. Rantau Utara.(IRPAN PULUNGAN/Humas)

 

 

Post a Comment

0 Comments