Sekda Kabupaten Pangandaran Hadiri Acara Penutupan PENTAS PAI Tingkat Kabupaten

Pangandaran, LHI.

Sekda Kabupaten Pangandaran Drs. H. Kusdiana, M.M. hadiri acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah kejuaraan Pekan Keterampilan dan Seni Agama Islam (PENTAS PAI) Tingkat Kab. Pangandaran Tahun 2021, bertempat di Aula Setda Pangandaran. Kamis, (25/3/2021). Kafilah Kecamatan Cimerak menjadi Juara Umum PENTAS PAI untuk jenjang SD. Sedangkan untuk jenjang SMP sebagai juara umum dimenangkan SMP Plus Ma'arif NU Parigi, dan untuk juara umum jenjang SMA dimenangkan oleh SMA Ksatria Nusantara Padaherang.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Pangandaran Drs. H. Kudiana M.M, mengatakan, dengan diselenggarakannya kegiatan ini, kita dapat membangun karakter anak didik yang kompetitif, kreatif dan kualitatif yang siap berkarya dan siap menghadapi tantangan dimasa depan, menghasilkan masyarakat yang baldatun toyyibatun warrobun gafur. Kusdiana juga berpesan, dengan kegiatan ini jadikan tekad untuk menjadikan wahana peningkatan kualitas diri, dengan mengemban tugas sebagai representasi dari daerahnya atau sekolahnya masing masing.

"Dengan kegiatan ini pula kita jadikan penyemangat dan menjaga kekompakan juga kebersamaan dengan sikap saling mengenal, saling menghormati dan saling mensupport satu sama lain, saling menjaga dan memelihara sportifitas, kebersamaan serta solidaritas antar sesama peserta. "Diselenggara kegiatan ini untuk menumbuhkan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, meningkatkan pemahaman dan penghayatan terhadap ajaran Islam sehingga dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments