DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sekda Lampura Lantik dan Ambil Sumpah 28 Pejabat Administrator dan Pengawas


Lampung Utara LHI

Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Utara (Lampura) Drs. H. Lekok, M.M., melantik dan mengambil sumpah 28 pejabat Administrator (eselon III) dan Pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Namun satu orang pejabat yang akan dilantik berhalangan hadir dikarenakan sakit. Upacara pelantikan berlangsung di Aula Siger Pemkab Lampura, Jumat (19/2/2021)

Dalam sambutannya, Sekda Lekok menyatakan bahwa pihaknya terus berupaya untuk melakukan pembenahan, penataan dan penyempurnaan terkait dengan kelengkapan personel yang menduduki jabatan Administrator maupun jabatan Pengawasan di beberapa Kantor Perangkat Daerah.

Hal ini dalam rangka untuk tertib administrasi dan kelancaran penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan, serta sebagai konsekuensi dari adanya beberapa perubahan regulasi.

“Karena itulah hari ini kembali dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada beberapa Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Hal ini perlu untuk saya sampaikan, agar kita semua tidak salah persepsi tentang bagaimana dan apa yang melandasi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam mengambil kebijakan dan keputusan,” kata Sekda mewakili Bupati Lampura H. Budi Utomo, S.E., M.M.

Dalam kaitannya dengan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, Sekda meminta para pejabat yang dilantik tersebut benar-benar bertanggungjawab untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, memberikan pelayanan prima melalui penerapan prinsip kecepatan, ketepatan dan kemudahan.

“Apabila bisa dipercepat kenapa harus diperlambat. Apabila bisa dipermudah kenapa harus dipersulit,” tegas Sekda.

Karena itu, Sekda Lekok mengajak para pejabat yang baru dilantik tersebut secara bersama-sama meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Agar apa yang menjadi Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dapat kita wujudkan dengan baik dan optimal.

“Saya ucapkan selamat bertugas, selamat bekerja, dan selamat mengabdikan diri melayani masyarakat Kabupaten Lampung Utara. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan kekuatan dan bimbingan kepada kita semua. Amin, ya Robbal'Alamin,” tandas Sekda. (NOPRI/INDRI/DISKOMINFO LAMPURA/ADV)

 

Post a Comment

0 Comments