Kini Hadir "Waroeng Baso Cepot" di Daerah Anda.

Mangunreja, LHI.

Berbagai macam jenis kuliner di Tasikmalaya dari mulai lauk pauk, sayur mayur dan salah satunya bakso. Makanan seperti bakso tersebut adalah, makanan yang digemari masyarakat luas, dengan citra rasa yang khas seperti gurih, pedas dan asam. Kabar gembira bagi masyarakat bahwa, pada hari Minggu yang lalu telah meresmikan atau dibuka warung bakso, yang bernama "Waroeng Bakso Cepot" Tempat dibukanya warung bakso cepot tersebut, berlokasi di wilayah Kecamatan Mangunreja tepatnya di depan Kapolres Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 21/02/2021.

Warung bakso Cepot tersebut, mempunyai cara konsep yang berbeda yaitu konsep perasmanan dalam pelayanan penyajiannya, pelayan hanya menyediakan menu - menu di meja panjang, dan pengujung mengambil sendiri seolah-olah pengujung tersebut berperasmanan seperti berada di pesta pernikahan. Dengan adanya berbagai parian rasa, pengujung bisa bebas mengambil parian rasa yang disukainya, tentunya menu yang disajikan seperti bakso urat, bakso tahu, bakso keju, pangsit dan juga sejumlah sayuran. Saat dikonfirmasi, pengelola "Waroeng Bakso Cepot" H. Ade dan sadara Oleh mengatakan, "dengan di bukanya waroeng bakso cepot di wilayah kecamatan Mangunreja, dengan konsep yang berbeda seperti konsep perasmanan, pengunjung bisa bebas mengambil apa menu yang mereka sukai, katanya.

Pengelola juga menjelaskan," Alhamdulillah, cabang Waroeng bakso Cepot tersebut, sudah ada di sejumlah tempat seperti daerah Garut dan Ciamis bedanya, untuk yang berkonsep perasmanan hanya ada dilakukan disini juga mempunyai 12 karyawan, jelasnya. Pembukaan tersebut, sudah menjalankan instruksi pemerintah dengan memperketat protokol Kesehatan (Proses), pengelola sudah menerapkan 3M yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti, pengelola sendiri sudah menyiapkan alat pengukur suhu, menyediakan masker untuk pengujung yang tidak memakai masker, menyiapkan botol sanitizer juga sepray desinfektan sehingga pembukaan Waroeng bakso Cepot tersebut berjalan lancar, tuntasnya* (Hardito).

Post a Comment

1 Comments