H Adil Siapkan Anggaran 12,5 Miliar Pertahun untuk Beasiswa


Meranti LHI

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil SH akan siapkan anggaran sebesar 12,5 Miliar pertahun untuk biaya pendidikan (Beasiswa Anak-anak Meranti yang Kuliah di Perguruan Tinggi). Bertujuan meningkatkan SDM bagi Masyarakat Meranti.

Program Beasiswa adalah salah satu program yang termasuk dalam 7 Program strategis H Muhammad Adil saat mencalon jadi Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti kemarin. 

Beasiswa yang akan direalisasikan Bupati Adil dalam upaya membangun SDM dan meningkatkan kecerdasan masyarakat adalah mengagggarkan anggaran sebesar 12.5 Miliar untuk Bea Siswa anak-anak Meranti yang kuliah di Perguruan Tinggi.

"Tiap tahun kita akan menggarkan dana sebesar 12.5 Miliar untuk biaya sekolah anak-anak Meranti, jadi bagi masyarakat yang tak punya biaya jangan kawatir kita yang akan menyekolahkan anak bapak dan ibu, baik di Selatpanjang maupun diluar daerah," ucap Bupati Jum'at (26/02/22) Malam.

Tidak hanya itu, orang nomor 1 di Kabupaten Kepulauan Meranti juga akan mewujudkan janji sepeda yang akan diberikan kepada anak-anak Meranti kurang mampu untuk menunjang transportasi menuju sekolah."Kita juga akan memberikan sepeda untuk anak-anak Se-Meranti yang kurang mampu," ungkapnya.(RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments