Bupati Lamteng Hadiri Rapat Paripurna DPRD


Lampung Tengah LHI

Kegiatan rapat paripurna DPRD Kabupaten Lampung Tengah tentang pengumuman usulan berakhirnya masa jabatan kepala daerah kabupaten Lampung tahun 2016- 2021 dan pengumuman perubahan alat kelengkapan DPRD di ruang sidang DPRD Lampung tengah,Senin 8/2/2021.

Dihadiri Bupati  Lampung Tengah, Lukman Joyosoemarto,S.Sos, Ketua DPRD lamteng Sumarsono,Sekda Kabupaten Lampung Tengah,Nirlan SE,MM.Dandim 0411 diwakili oleh OPS Kapten Santoso. Kejari Lamteng diwakili kasi Intel.M Angga Mahatama MH,para asisten Pemkab, Lampung Tengah, para SKPD Pemkab,serta anggota DPRD, Lampung Tengah yang hadir berjumlah 30 orang'.

Dalam sambutan Bupati Lampung Tengah, ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda kab lamteng,para SKPD,para anggota DPRD kab.lamteng dan seluruh lapisan masyarakat Lampung Tengah atas dukungan y selama saya menjabat dari tahun 2016-2021, sejak dilantik Bupati lamteng sampai dengan hari ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

            “Selama kurun waktu menjabat kita patut bersyukur karena selama kepemimpinan saya sebagai Bupati dapat mengelola roda pemerintahan Kabupaten.Lamteng dengan baik dan telah mendapatkan penghargaan baik lokal maupun internasional.”katanya'

            Anggota DPRD dan segenap masyarakat Lampung tengah, apabila selama saya menjabat ada hal-hal yang kurang berkenan di hati,sekali lagi saya mohon ma,af yang sebesar besarnya."Saya melakukan tugas selalu berpedoman pada aturan tentunya banyak hal-hal yang tidak berkenan baik itu pada jajaran Forkopimda kab.lamteng para SKPD para anggota DPRD kab.lamtengv, tapi yakinlah itu semua demi organisasi dan untuk jalan y roda pemerintahan dengan baik,sekali lagi saya mohon ma,af dan undur diri dari Lampung tengah dan walaupun saya sudah tidak menjadi bupati lampung tengah,saya akan tetap mengabdikan diri untuk lampung tengah, ujarnya.

            Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti melaksanakan 5 m. Guna memutus mata rantai covid 19 dan antisipasi penyebaran covid-19 pungkasnya.(DDY)

 


 

Post a Comment

0 Comments