DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Natal dan Tutup Tahun 2020, PT Pelindo I Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19


Kota Dumai, LHI

Menutup tahun 2020 dan bersamaan dengan perayaan Natal tahun 2020, PT Pelindo I kembali menyalurkan bantuan  sosial terkhusus untuk masyarakat yang terdampak covid-19.Pembagian sembako secara serentak itu merupakan program PT Pelindo I (Persero) secara keseluruhan dengan jumlah sebanyak 3.080 paket sembako.

PT Pelindo I Cabang Dumai dipercayakan untuk menyalurkan sembako sebanyak 534 paket yang terdiri dari 5 kg beras, 1 papan telor ayam, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula putih.

Sehubungan kegiatan ini dan bersamaan dengan perayaan Natal, maka penyaluran di prioritaskan kepada Yayasan, Gereja dan para masyarakat umat Nasrani yang berada dilingkungan pelabuhan dan sekitarnya.


Penyaluran  bantuan sosial  sembako terdampak covid-19 yang dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2020 lalu disalurkan oleh Tim Cabang Pelabuhan Dumai kepada para penerima secara langsung dan diikuti oleh Manajer Umum Pelindo I Cabang Dumai Farid Chaimawan.

"Kegiatan sosial ini kita laksanakan sebagaimana kelanjutan kegiatan sosial korporasi yang sebelumnya mengingat sampai saat ini wabah virus covid-19 masih memberikan dampak pada sosial ekonomi masyarakat. Dan harapan kami para penerima yang mayoritas umat Nasrani dapat merasakan kebahagiaan pada perayaan Natal tahun ini", sebut Farid.

Diwaktu yang berbeda General Manager PT Pelindo I Cabang Dumai berharap dengan bantuan yang disalurkan ini semoga dapat memberikan nilai tambah serta bermanfaat untuk Yayasan, Gereja dan masyarakat penerima. Dan yang terpenting mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar wabah virus covid-19 ini segera diangkat dan kondisi sosial ekonomi masyarakat kembali pulih, tutup Jonedi Ramli. (***IWAN NST)

 

 

Post a Comment

0 Comments