Kadis Pertanian Kab Pangandaran Membuka Muscab 1 Apeki Pangandaran

Pangandaran, LHI.

Pembangunan pertanian diberbagai tingkatan wilayah sangat di tentukan oleh partisipasi aktif dari seluruh subjek pelaku usaha tani, baik hulu maupun hilir. Pelaku utama dari pelaku usaha bidang pertanian memegang peranan penting dalam peningkatan produk dan produktivitas yang juga merupakan salah satu indikator tingkat keberhasilan pembangunan dibidang pertanian, hal itu disampaikan oleh Sutriaman selaku Kepala Dinas Pertanian. Selasa (9/1/2021).

Selain itu penguatan Kelembagaan Petani Salah satu upaya mendukung proses pembangunan kabupaten Pangandaran yang maju dan menjadi tujuan wisata dunia. Sejak berdiri menjadi DOB kabupaten Pangandaran baru hari ini Kabupaten Pangandaran menyelenggarakan MUSYAWARAH CABANG ASOSIASI PETANI KOPI INDONESIA yang bertempat di BPPP Cijulang dan dibuka oleh kadis pertanian acara muscab Apeki berakhir dengan aklamasi.

Akhirnya setelah melalui proses musyawarah yang mengedepankan mupakat, maka diputuskan, Tarli Sutarli ditunjuk oleh peserta musyawarah menjadi ketua APEKI Pangandaran periode 2021 SD 2024. Untuk lima tahun kedepan dengan mengemban visi kopi Pangandaran lebih maju kwalitas maupun kuantitasnya serta bersinergi dengan pariwisata, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments