Jabatan Kabagops Polres Lampung Utara di serah-terimakan


Lampung Utara, NUANSA POST.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M, S.I.K., M.Si. memimpin upacara serah terima jabatan Kepala bagian operasional (Kabag ops) bertempat di lapangan upacara Mapolres Lampung Utara pada Kamis 21/1/2021. Jabatan yang selama ini ditempati Kompol Nelson F Manik, S.H., kini posisinya di gantikan Kompol Hadi Sutomo yang sebelumnya menjabat Kabagops Polres Metro Lampung Tengah, sedangkan Kompol Nelson F Manik, S.H. mendapat promosi jabatan / pos barunya sebagai Waka Polres Tulang Bawang (Tuba).

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M, S.I.K., M.Si. yang bertindak selaku Irup pada upacara sertijab tersebut, pada sambutannya menyampaikan terkait pergesaran tugas / mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa. Di tegaskannya juga, sejak menjadi anggota Polri, kita sudah harus siap untuk menerima perputaran pergeseran mutase dan alhamdulillah mutasi kali ini berjalan sesuai dengan harapan saya," ujarnya

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kompol Nelson F Manik atas dedikasinya selama ini, dan berpesan tetaplah buat kesan yang baik, penilaian yang baik dari pimpinan ke bawahan maupun dari bawah ke pimpinan, tetap jalin silaturahmi, karena kita dinas satu atap itu tidak terlalu lama, selamat jalan, semoga sukses di tempat yang baru sebagai Wak Polres Tulang Bawang. Kepada pejabat baru Kompol Hadi Sutomo selamat bergabung di Polres Lampung Utara dan segera meyesuaikan, sehingga ketika nanti bertugas sudah lansung action "tutup AKBP Bambang Yudho (NOPRI/HUMAS).

Post a Comment

0 Comments