Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Hadiri Rakor Pencegahan Perkembangan Penyebaran Covid-19


Pangandaran LHI

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Perkembangan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pangandaran, bertempat di Aula Setda Pangandaran. Jum'at, 15 Januari 2021.Hadir pada kesempatan ini Sekda Kab. Pangandaran, Para Asisten, Para Kepala SKPD, Para Camat, Para Danramil dan Para Kapolsek Se - Kab. Pangandaran.

            Menyikapi tren kenaikan kasus positif Corona di Pangandaran, Bupati Jeje mengeluarkan kebijakan pembatasan bagi wilayah desa yang terdapat kasus positif Corona diatas 10 kasus.

Bupati PangandaranJeje menambahkan, kalau di desa tersebut minimal ada 10 orang' kasus positif Covid 19, maka warga dilarang untuk mengadakan kegiatan, seperti kegiatan hajatan atau kegiatan lainnya yang menimbulkan kerumunan.

"Saat ini kita tengah menantikan kedatangan vaksin ke Pangandaran, dia juga mengaku siap menjadi orang pertama di Pangandaran yang disuntik vaksin.

"Kasus Covid 19 di kabupaten pangandaran mayoritas klaster keluarga, terangnya.

Kita juga terus berupaya dalam meminimalisir penyebaran covid-19 dengan berbagai upaya dan pencegahan, dengan cara mensosialisasikan pola hidup sehat seperti melakukan pembersihan terhadap lingkungan, melaksanakan pola hidup sehat, seperti sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan memakai masker jika keluar rumah, pungkasnya.(AS)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments