DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Lampung Tengah Melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Malam Pergantian Tahun Baru 2021

Lampung Tengah–LHI.

Polres Lampung Tengah hari ini melaksanakan rapat koordinasi persiapan perayaan menyambut malam pergantian tahun baru 2021, Kamis (31/12/2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rupatama Polres Lampung Tengah, dan dipimpin oleh Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd., M.si., mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K., S.H.

Rakor ini diikuti oleh forkopimda kabupaten Lampung Tengah, Asisten 1 Pemkab Lampung Tengah, Kasdim Kodim 0411-LT, Kasat Pol-PP Lampung Tengah, Kadis Perhubungan Lampung Tengah, BPPD Lampung Tengah, Dinkes Lampung Tengah dan Kabag Ops Polres Lampung Tengah Kompol Juli Sundara, Am.d dan Kasat Sabhara AKP Zulkifli Rusli. Maksud dan tujuan kegiatan rakor ini adalah dalam mempersiapkan melaksanakan patroli skala besar yang dilaksanakan bersama satgas Covid-19, diwilayah Lampung Tengah.

Wilayah yang akan menjadi sasaran kegiatan adalah hotel BBC, hotel Lee, hotel sriwijaya, seputaran masjid istiqlal, tempat rekreasi maupun rumah makan dan tempat-tempat hiburan malam yang sering berkumpulnya orang atau berkerumunan. Selain melaksanakan patroli pada malam pergantian tahun, juga menghimbau masyarakat untuk tidak berkerumunan dan untuk membubarkan kegiatan yang melebihi waktu yang telah ditentukan. Pelaksanaan patroli yang akan dilaksanakan pada jam 19.00 WIB sore petang nanti dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mengedepankan protokol Kesehatan. (RCS)

Post a Comment

0 Comments