KPK Dugaan Penerimaan Gratifikasi Suap Proyek Dinas PUPR Kota Banjar Menguat

Jakarta, LHI,- Penyidikan kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (TPK) terkait proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPR Kota Banjar Tahun Anggaran 2012 sampai dengan 2017, Selasa (22/12).


Jubir KPK Ali Fikri menerangkan kepada LHI bahwa saksi atas nama David Abdillah (Sekretaris Dinas PUPR Kota Banjar) bahwa Penyidik melalui keterangan saksi dikonfirmasi mengenai dugaan penerimaan gratifikasi dari proyek-proyek yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Pemkot Banjar yang terkait dengan perkara ini.


Sebelumnya KPK juga telah memanggil saksi David beberapa kali dan pada pekan kemarin KPK juga melakukan penggeledahan rumah mantan sekdis PUPR Banjar dan dua pengusaha swasta serta mantan Sekda Kota Banjar. 


Hingga berita ini diturunkan, KPK masih mendalami konstruksi perkara dugaan suap gratifikasi diatas dan belum mengumumkan, apakah ada nama - nama tersangka yang akan muncul dalam minggu ini. 


Jubir KPK Ali Fikri menegaskan bahwa KPK terus bekerja profesional sesuai prosedur hukum yang berlaku. 


"Masyarakat Banjar mohon bersabar, pada saatnya nanti pasti akan di informasikan ke publik nama-nama TSK tersebut". Ujar Ali. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments