Kapolres Banjar Edukasi 3M Warga Terminal Dan Beri Masker

Banjar, LHI,- Kapolres Banjar AKBP Melda Yani bersama jajaranya gencar memberikan edukasi terkait protokol kesehatan dalam menenak dan menanggupangi percepatan Covid-19 di wilayah hukum Polres Banjar. Kamis (17/12/20).


Pentingnya kedadaran dari semua lapisan masyarakat dalam mematuhi prokes Covid utamanya dalam hal meggunakan masker. Terimal salah satunya yang merupakan tempat keramaian banyak orang lalu lalang menurutnya sangat lebih rentan akan terjadinya penyebaran Covid-19. 


"Warga dari dalam dan luar daerah hilir mudik datang dan pergi di area Terminal Bus Banjar. Maka dari itu wajib maemakai masker." tegas Kapolres Banjar.


Kapolres Banjar AKBP Melda selain memberikan edukasi prokes Covid 3M kepada warga yang berada di area Terminal Banjar, dirinya membagikan masker gratis kepada warga tersebut.


Tentu saja semua orang berharap agar pandemi Covid lekas berlalu. Alasan inilah yang harus disadari bahwa seluruh elemen masyarakat seyogyanya mematuhi prokes Covid-19. 


Dalam minggu-minggu ini angka terjangkit Covid-19 di Kota Banjar meningkat. Hal tersebut sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19. Maka dari itu pihak Polres Banjar bersama bhabinkamtibmas dan babinmas rutin melaksanakan operasi dan edukasi 3m kepada warga Kota Banjar. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments