Melihat Pigur Pasangan AMAN, 9 PAC Partai Demokrat Menyatakan Dukungan


 

Pangandaran,LHI

Sebanyak 9 Pimpinan Anak Cabang  (PAC ) yang di Dampingi oleh Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Jawa Barat Partai Berlambang Mercy ini melakukan deklarasi   untuk Memberikan dukungan  kepada pasangan no urut 2  H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN) dalam pilkada Pangandaran 2020, di Hotel Sandaan Pangandaran, Minggu (15/11/2020).

 

          Dihadiri langsung oleh Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, Tim Pemenangan Pasangan AMAN Mohammad Taufiq, Otang Tarlian, Serta Perwakilan 9 PAC Partai Demokrat Se-kabupaten Pangandaran.

Mereka menilai pasangan AMAN ini adalah pasangan yang mampu membawa Kabupaten Pangandaran untuk menjadi Kabupaten terdepan di Jawa barat.

Asep Undang Permana jajaran pengurus DPC Partai Demokrat  mengatakan, untuk menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 H. Adang Hadari – H. Supratman sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pada pilkada 2020.

Menurut Undang, ada 9 PAC yang mendukung pasangan "AMAN'

1.PAC Mangunjaya

2.PAC Padaherang

3.PAC Kalipucang

4.PAC Pangandaran

5.PAC Sidamulih

6.PAC Parigi

7.PAC Cigugur

8.PAC Cimerak

9.PAC Langkaplancar.

“Kami Sepakat membulatkan niat untuk   bersama-sama berjuang  dengan seluruh ranting Partai Demokrat di wilayah masing-masing untuk  memenangkan pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN ) Karena kami percaya dengan Figur kebapakan dan pengalaman nya serta kiprah dalam memekarkan Kabupaten Pangandaran harus di dukung menjadi Bupati wakil Bupati piriode 2021 -2026.,”Tegasnya.

Di tempat yang sama Otang Tarlian mengungkapkan dengan semakin derasnya dukungan ke  Pasangan "AMAN" menjadi semakin konsentrasi penuh untuk Pangandaran,  semakin yakin dan semakin mantap langkah kami atas nama Pasangan "AMAN" untuk  kemenangan Masyarakat Pangandaran. pungkasnya.(AS).

 

Post a Comment

0 Comments