Ketua LSM GPRI Lamteng Lantik Anggota dan Ketua Kecamatan


LampungTengah LHI

Lembaga swadaya masyarakat Gempar Peduli Rakyat Indonesia (LSM GPRI) Kabupaten Lampung Tengah melantik anggota kabupaten dan ketua kecamatan di Lampung Tengah.22/11/2020. Bertempat di kantor sekretariat DPC LSM GPRI Lamteng di Jalan  Lingkungan II Gedong Sari,Kec.Gunung Sugih  .

Dalam acara pelantikan ketua DPT yang dihadiri seluruh jajaran DPC  serta media dan dari unsur lain.

               Ketua LSM GPRI Lamteng Dedi Jauhari menyampaikan sesuai dengan visi dan misi lembaga dan AD/ART lembaga bahwa kita punya kewajiban untuk melaksanakan pengembaan  sayap dan pembentukan DPT GPRI beberapa kecamatan diLamteng  21/11/2020 karena sudah  suatu kewajiban pula di ormas atau LSM maupun untuk mengembangkan sayap "serta  dilanjutkan penandatangan dan penyerahan SK jelas Dedy dalam sambutannya.


               Dikatakan Dedi Jauhari   berkomitmen "kami adalah LSM GPRI sebuah lembaga sebagai sosial control aperatur negara'dan swasta melakukan pendampingan pengamanan, pengayoman dan advokasi kepada masyarakat yang tertindas,termazinalkan tersingkirkan bahkan tidak pernah terakomodir sebagai wujud bela negara,setia bela Pancasila dengan konsekuensi NKRI harga mati, tegakkan apapun resiko nya. Lanjutnya

               Panglima GPRI Musawir menambah kan kita siap menurunkan angota untuk turun unjuk rasa memperjuangkan  hak rakyat apabila di perlukan karna sebagai panglima. Di gempar peduli rakyat Indonesia tegasnya.(DDY)

 

 

Post a Comment

0 Comments