Kata Bijak dari Adang Hadari Ditengah Ketegangan Debat Kandidat Cabup Cawabup

 


Pangandaran LHI

Ditengah ketegangan acara debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2020, terlontar kata bijak dari Calon Bupati Nomor Urut 2 AMAN (Adang Hadari-Supratman).Kata bijak tersebut dipaparkan oleh Adang Hadari saat menutup acara debat Cabup Cawabup Pilkada Pangandaran 2020 yang digelar pada Rabu, (18/11/2020) lalu.

Kata bijak itu menjadi penyemangat bagi para pendukung dan loyalis juga para militan pasangan AMAN.Selain itu juga menjadi acuan calon hak pilih untuk menentukan pilihan pada Rabu, (9/12/2020) mendatang di TPS."Apabila Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai masyarakat tidak terkotak-kotak karena beda pilihan," kata Adang.

Selain itu juga Adang menambahkan, pada Pilkada Pangandaran 2020, masyarakat tidak merasa ketakutan dalam menentukan pilihan."Orang besar bisa dikalahkan oleh orang yang kuat, orang yang kuat bisa dikalahkan oleh yang pintar, begitupun orang yang pintar bisa dikalahkan oleh orang yang cerdas," tambah Adang.

Tidak hanya sampai disitu, Adang juga meneruskan perkataannya bahwa orang yang cerdas bisa dikalahkan oleh orang yang beruntung."Bagi yang beruntung diharapkan tidak menepuk dada dan bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati karena masih banyak peluang dan kesempatan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara," tegas Adang.

Meskipun kalimat yang dilontarkan Adang terkesan sederhana, namun kata-kata yang bijaksana tersebut sangat dalam makna dan filosofinya.

Bahkan tidak menutup kemungkinan, kata-kata bijak tersebut bisa meyakinkan calon hak pilih untuk mendukung dan memenangkan pasangan AMAN pada Pilkada Pangandaran 2020.(AS)

 

Post a Comment

0 Comments