DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Haer SPd: “Momentum Hari Pahlawan, Perbedaan Bukan Penghalang Dalam Pembangunan”

 


Pangandaran LHI

Anggota DPRD Pangandaran juga selaku Ketua Fraksi PKB Haer SPd, dalam memaknai Hari Pahlawan sebagai momentum seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan menyamakan visi dalam menangkal radikalisme dan hoaks yang dapat memecah belah bangsa.

Mengutip pesan bapak pendiri bangsa, Ir. Soekarno yakni bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dan jangan melupakan sejarah.“Mengisi pembangunan tidak serta merta hanya berbentuk pembangunan sarana dan prasarana tapi tantangan kita besar bagaimana menangkal radikalisme, menangkal hoaks serta hal hal lain yang menjadikan disintegrasi bangsa dan sesama masyarakat,” ujar Haer saat di wawancarai di kediamannya, Selasa (10/11/2020).

Dia mengatakan, agar terciptanya situasi kondusif, masyarakat dapat mengambil momentum peringatan Hari Pahlawan untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan melalui pembangunan tidak hanya secara fisik namun juga mental serta spritual anak bangsa.

“Selain itu Perbedan pendapat dalam pembangunan, itu hal yang biasa namun perbedaan jangan sampai dijadikan hal dapat memecah persatuan dan kesatuan,"singkatnya. (RED/AGUS)

 

Post a Comment

0 Comments