H. Supratman Cawabup Pangandaran: Berpolitiklah Yang Sehat Jangan Terpengaruh Dengan Iming-Iming

Pangandaran, LHI.

Pasangan Calon Nomor urut 2 H. Adang Hadari - H. Supratman untuk melakukan menyampaikan program dan Visi dan Misi Kembali melakukan Kampanye Terbatas Dusun Bontos Desa Cintaratu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Senin (23/11/2020). Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta mendapat pengamanan dari Gabungan TNI - Polri serta Satpol PP. Dalam pemaparannya Cawabup pangandaran H. Supratman mengatakan saya datang kesini untuk melakukan silaturahmi dan meminta doa dukungannya kepada masyarakat dengan niat adanya perubahan pemerintahan, saya bersama H. Adang Hadari maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran periode 2021-2024 dengan nomor urut 2 dalam pilkada 2020.

"Selain itu saya ingin adanya perubahan terutama dalam kesetaraan kesejahteraan dan keadilan untuk masyarakat Pangandaran, dimana saat ini pemerintahan yang baik agar lebih sempurna lagi,"ujar H. Supratman Cawabup Pangandaran. Sebanyak 93 Desa yang ada 90 desa diantaranya menyatakan sejutu dengan adanya pemekaran, sehingga lahirlah pemerintahan menjadi Kabupaten Pangandaran, walaupun dengan halang rintangan yang bertubi-tubi untuk menghalangi adanya pemekaran dengan hasil disetujui oleh pemerintah Kabupaten Ciamis, Provinsi hingga pusat.

"Setelah adanya pemekaran dan sisetujui sebagai Daerah Otonomi Baru maka memperoleh anggaran untuk melakukan pembangunan dalam segala bidang seperti Inspraktruktur, Pedidikan, kesehatan dan pelayanan masyarakat,"kata Cawabup Pangandaran H. Supratman. Maka dari itu dalam perhelatan Pilkada sekarang ini, H. Adang Hadari bersama saya merasa terpanggil untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil bupati Pangandaran, karena kami lihat setelah adanya pemekaran Pemerintahan yang saat ini sudah baik agar menjadi lebih baik lagi dengan sempurna sesuai dengan cita-cita pemekaran.

Selain itu kami mengajak kepada masyarakat untuk dapat menentukan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, maka harus dapat mendidik untuk karena semua program yang saat ini berjalan itu merupakan program pusat sehingga masih akan terus ada walaupun adanya perubahan dalam pemerintahan. "Maka kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama kembali meneruskan perjuangan Pembangunan pangandaran ini sesuai dengan cita cita pemekaran,"tegasnya.

Selain itu Paslon Nomor Urut 2 H. Adang Hadari - H. Supratman juga mengajak kepada masyarakat untuk menjadi pemilih yang pintar jangan mau hanya dengan iming-iming hingga Tolak Politik Uang. Pilkada merupakan pesta rakyat untuk dapat menentukan pilihannya 5 kedepan apabila kita salah memilih maka kesalahan ada dalam diri sendiri, Jangan salah memilih pemimpin yang salah karena itu merupakan penentuan masa depan masyarakat untuk dapat sejahtera. Mari Bersama kita berjuang untuk dapat mensukseskan dan memenangkan Paslon H. Adang Hadari - H. Supratman Nomor Urut 2 di Pilkada Pangandaran yang akan digelar pada Hari Rabu 9 Desember 2020 nanti. (AS)

Post a Comment

0 Comments