DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

DPC PWRI se Riau Koordinasi dan Konsolidasi

 


Kota Dumai, LHI

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) se Riau melakukan koordinasi dan konsolidasi di salah satu Caffe jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru ibukota Propinsi Riau pada hari Selasa (03/11/2020) siang.Pertemuan sekaligus silaturrahmi itu di hadiri oleh 5 (lima) pengurus inti DPC PWRI Kabupaten/Kota di Riau.

DPC PWRI Kota Dumai dihadiri Feri Windria, Iwan Nasution, Syarbaini dan Handri Prihatin. DPC PWRI Kabupaten Pelalawan dihadiri langsung oleh Daulad HM Nababan sebagai ketua. DPC PWRI Kabupaten Kuantan Sengingi dihadiri oleh Hendra Wandi, Roder Alvaro, Zul Efendi dan Helpi Maswadi. DPC PWRI Kabupaten Rokan Hilir dan DPC PWRI Kabupaten Bengkalis dihadiri langsung oleh Sudirman dan Abu Thalib sebagai ketua.


Ketua DPC PWRI Kota Dumai Feri Windria selaku inisiator mengatakan silaturahmi tersebut untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi serta menambah keakraban sesama rekan se profesi dalam wadah organisasi PWRI.

"Kita hanya berkoordinasi dan konsolidasi untuk mencapai suatu tujuan bersama agar tidak terjadi kesalahan dalam bekerja serta memperkuat hubungan sebagaimana motto PWRI 'Lintas Suku, Lintas Agama, NKRI Harga Mati', ungkap Feri.

Daulad HM Nababan ketua DPC PWRI Kabupaten Pelalawan dalam kesempatan yang sama menyambut baik silaturahmi yang di gagas tersebut."Saya mewakili pengurus dan anggota DPC PWRI Kabupaten Pelalawan menyambut baik silaturrahmi ini dan tentunya harus tetap di jaga", harap Nababan. (IWAN NST)

 

Post a Comment

0 Comments