DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dirgahayu Korp Pol Airud Polri Ke-70 Tahun 2020, Dit Polairud Polda Kepri Gelar Kegiatan Donor Darah


 

Batam – LHI

Sebanyak 39 Personil Ditpolair Polda Kepri, 10 personil Kp. Yudistira 8003 dan 4 orang dari keluarga Ditpolair Polda Kepri mengikuti Donor Darah dalam rangka Dirgahayu Korps Pol Airud Polri ke- 70 tahun 2020. Senin (16/11/20). Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

            "Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan di Mako Ditpolairud Polda Kepri dengan melibatkan 39 Personil Ditpolair Polda Kepri, 10 personil Kp. Yudistira 8003 dan 4 orang dari keluarga Dit polairud Polda Kepri". Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


"Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini juga merupakan wujud kepedulian dari Dit Polairud Polda Kepri, dengan harapan semoga sumbangan darah yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang ada di Provinsi Kepri". jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Selanjutnya kegiatan ini akan tetap berlangsung pada tanggal 18 November s/d 20 November di Aula Ditpolairud Polda Kepri". Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(JAHOTMAN S/HUMAS POLDA)***

 

 

Post a Comment

0 Comments