Subhanallah !!!, Istri Calon Bupati Ibu Reny Widiastuti Hadari Mendadak Pingsan Saat Kampanye AMAN

 


Pangandaran LHI

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Adang-- Supratman laksanakan giat kampaye di empat titik lokasi dan dua titik giat silaturahmi dalam satu hari, kegiatan tersebut dilakukan dengan cara berpencar antara H Adang Hadari serta istrinya Ibu Reny Widiastuti Hadari dan H Supratman juga istri tercintanya Yanti Supratman. Sabtu (17/10/2020).

Adapun titik kampanye yang dilaksanakan tim AMAN adalah: H Supratman lokasi di Desa Parakanmanggu Rt 01/08 Dusun Dukuh dua, Hj Yanti Supratman Dusun Panglanjan, RT 05/02, Desa Cintaratu, H Adang Hadari di Dusun Bojongsalawe RT 04 RW 04 Des Karangjaladri Blok Kedungdahon, H Supratman di Dusun Banjarsari Rt 03 Rw 07, Desa Selasari, Hj Reny Widiastuti di Dusun Karangjaya Rt 002 Rw 014, Desa Karangbenda, dan H Adang Hadari di Dusun Purwasari Rt 01 Rw 07, Desa Parigi.

Kegiatan Kampanye yang di laksanakan di beberapa desa di wilayah Kecamatan Parigi lebih banyak menyampaikan manfaat pemegang kartu AMAN yang di peruntukan bagi para petani, nelayan (Janggol), pedagang (UMKM), Guru ngaji (AMIL) dan pegawai sukwan (Honorer), dan pelatihan atau pembekalan menuju PNS.

Hal itu disampaikan oleh tim pemenangan pasangan AMAN yaitu Jalaludin S,Ag, Otang Tarlian dan Ade Ruminah.

Seperti yang disampaikan Jalaludin, tanpa ada perjuangan presidium pangandaran yang di pimpin oleh Ketua H Supratman, Sekertaris H Adang Hadari dan Bendahara H Yos Rosby, Pangandaran tidak akan menjadi kabupaten seperti sekarang.

"Dengan adanya perjuangan presidium, yang awalnya pangandaran hanya menjadi kecamatan kini berubah menjadi kabupaten. Semua pembangunan infrastruktur yang sekarang ini kita rasakan, itu semua hasil dari perjuangan para pejuang presidium, namun masih banyak program presidium yang belum terwujudkan.

"Untuk mewujudkan program tersebut, mari kita dukung kedua tokoh presidium yakni H Adang Hadari dan H Supratman No Urut 2 untuk menjadi pemimpin kabupaten Pangandaran pada pilkada yang akan dilaksanak pada 9 Desember 2020 yang akan datang. .

Namun ada satu kejadian diluar yang kita harapkan pada kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh ibu Reny Widiastuti di wilayah Dusun Karangjaya."Pada kegiatan tersebut ibu Reny Widiastuti mengalami pingsan yang di duga akibat kecapean.

Seperti yang disampaikan Iing selaku Panwas di wilayah Desa Karangbenda, benar sewaktu kegiatan tersebut ibu Reny Widiastuti Hadari mengalami pingsan yang diakibatkan kecapean.

Pada waktu itu juga ibu Reny langsung dibawa ke klinik sandaan untuk di berikan pengobatan medis.

Untuk itu mari kita do'a kan bersama, semoga Ibu Reny lekas sembuh agar dapat beraktivitas seperti biasa, pungkasnya. (AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments