PKB Banjar Tanggapi KPK Akan Umumkan Tersangka Dugaan Korupsi Kota Banjar

Banjar, LHI,- Pernyataan Plt. Jubir KPK Ali Fikri terkait kepastian akan di umumkanya pihak-pihak tersangka yang telah di tetapkan pada penanganan dugaan kasus korupsi Dinas PUPR Kota Banjar Tahun 2012-2017, mendapat tanggapan dari Ketua DPC PKB Kota Banjar KH. Gun Gun Gunawan, S.UD., yang sekaligus sebagai Ketua Komisi 3 DPRD Kota Banjar, Senin (12/10/2020).

Gun Gun saat di temui LHI di Kantor DPRD Banjar menegaskan bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada KPK sebagai penegak hukum terkait penanganan dugaan korupsi di Kota Banjar. 

"Penanganan tersebut adalah ranahnya KPK, saya yakin KPK profesional dalam menangani proses dugaan korupsi di Kota Banjar". Ujar Gun Gun.


Hal senada di iyakan oleh H. Annur selaku anggota DPRD Kota Banjar dari Fraksi PKB Kota Banjar.  

Sebagaimana keterangan dari Ali Fikri bahwa pihaknya sedang melakukan pendalaman atas dugaan kasus korupsi di Kota Banjar. 

"Sebagai bagian dari transparansi dan pertanggungjawaban kinerja, KPK pada waktunya nanti pasti akan disampaikan kepada publik terakit konstruksi perkara dan pihak-pihak yang telah ditetapkan sebagai tersangkatnya". Terang Ali Fikri. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments